Pj Bupati Batola Berbagi Bingkisan Ramadhan untuk Supir Kelotok, Tukang Ojek hingga Janda

Ket foto : Pj. Bupati Mujiyat saat menyerahkan paket sembako ramadhan secara simbolis (ist)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Pj. Bupati Barito Kuala (Batola), Mujiyat, S.Sn., M.Pd melaksanakan pembagian paket sembako ramadhan 1445 Hijriah atas kerjasama TP. PKK, DWP dan Bank Kalsel cabang Marabahan, Kamis (4/4) di aula Selidah.

Mengawali sambutannya, Mujiyat mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar dari sinergitas tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya kerjasama antara organisasi dan pemerintah menjadi keharmonisan dan saling bahu-membahu di masyarakat.

Kegiatan yang digelar pada hari ini menurut Mujiyat adalah merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Barito Kuala, khususnya dari Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita untuk membantu mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, sekaligus berbagi berkah dan kebahagiaan di bulan Ramadhan.

Selepas membuka resmi acara, secara simbolis Mujiyat didampingi Pj. Ketua TP PKK Suharyanti Mujiyat, Ketua DWP Herwina Zulkipli, Kepala Dinas PMD Moch Aziz dan pimpinan Bank Kalsel Marabahan Deddy Setiawan menyerahkan paket sembako kepada pedagang, paman ojek, tukang parkir, para ASN golongan I, II, honorer, kaum masjid, dan Janda pensiunan.

Kemudian pembagian paket sembako diserahkan langsung oleh oleh Pj. Ketua TP PKK Kab. Suharyanti Mujiyat di halaman sekretariat PKK kepada para pedagang ikan, sayur, supir klotok, tukang cukur, lansia dan masyarakat tidak mampu.

Ketua DWP Herwina Zulkipli juga menyerahkan paket sembako kepada pegawai ASN, Honorer dan pensiunan di halaman Pemkab Barito Kuala.

“Saya yakin dan percaya, dengan paket yang walaupun isinya tidak seberapa tapi akan bisa memberikan senyuman bagi mereka semua” pungkas Mujiyat saat menyerahkan bantuan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait