Akhiri Safari Ramadhan, Mujiyat gelar Bukber di Rumah Dinas

Teks foto : FoTO BERSAMA - Pj Bupati HSS Hermasnyah poto bersama dengan penerima dana hibah bidang.(Kominfo)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S.Sn., M.Pd akhiri safari Ramadhan 1445 Hijriah di rumah dinas Bupati, (30/3/2024) dalam acara buka puasa bersama.

Mewakili pemerintahan Kabupaten Barito Kuala (Batola) dalam sambutannya Mujiyat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas silaturahmi dan kehadiran buka bersama di rumah dinasnya.

Bacaan Lainnya

Mujiyat mengucap rasa syukurnya yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di 17 Kecamatan itu selalu didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Zulkipli Yadi Noor., M.Sc beserta para pejabat lingkup Pemkab Batola.

“Mari bersama-sama membangun Batola serta melangkah bersama di dalam kegiatan apapun, selalu bersinergi antara Umara dan Ulama. Atas segala kekurangan di dalam penyambutan pian barataan (anda semua) apabila kegiatan buka bersama dan sahur safari ramadhan ada kekurangan serta kurang berkenan mohon dimaafkan. Saya sangat senang sekali bersama keluarga besar Batola bisa diterima oleh masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan bukber yang berlangsung di rumah dinas pinggir sungai barito tersebut turut berhadir Penceramah Guru H. Ahmad Sofyan Al-Banjari, Guru H. Abdullah Sani, Ketua DPRD Batola, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) ,Camat se-Kabupaten Batola, Kementerian Agama Batola, Tokoh Agama, Kepala BNNK, Pimpinan BUMN-BUMD,Pj Ketua TP-PKK, Para Ketua DWP se-Kabupaten dan masyarakat.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait