Wali Kota Aditya serahkan 2.500 paket tali asih kepada masyarakat

Teks foto Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyerahkan secara simbolis paket tali asih kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama.(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru , kalselpos.com– Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin menyerahkan 2.500 paket tali asih kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

 

Bacaan Lainnya

“Tali asih yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Banjarbaru terhadap berbagai kalangan masyarakat dan diharapkan bermanfaat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Aditya di Banjarbaru, Selasa (2/4) kemarin.

 

 

 

Menurut Aditya, Pemkot Banjarbaru mengalokasikan dana untuk pengadaan tali asih melalui Dinas Sosial yang diberikan kepada berbagai kalangan masyarakat secara rutin setiap tahun.

 

Aditya menyebutkan kalangan masyarakat penerima tali asih yang jumlahnya 2.500 paket itu mulai dari petugas kebersihan, sopir ambulan, petugas rumah ibadah, guru mengaji hingga relawan sosial.

 

“Bantuan dikoordinir Dinas Sosial yang melakukan pendataan terhadap mereka yang layak menerimanya dan diharapkan bisa meringankan beban terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucap Aditya.

 

Selain bantuan kepada masyarakat, Wali Kota Aditya juga menyalurkan bantuan kepada kalangan jurnalis yang telah menjalin kerja sama dengan Pemkot Banjarbaru sebagai kepedulian atas kebersamaan yang terjalin.

 

 

 

Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru Rokhyat Riyadi mengatakan ribuan paket tali asih diserahkan kepada berbagai kalangan sebagai bentuk kepedulian Pemkot Banjarbaru.

 

“Mereka yang diberikan bantuan memiliki peran masing-masing dalam menjalankan tugasnya dan dinilai layak karena telah membantu Pemkot Banjarbaru di berbagai bidang,” katanya.

 

Sementara itu, buka puasa bersama ASN dan non ASN di lingkup Pemkot Banjarbaru yang juga menjadi sarana silaturahmi diikuti ribuan pegawai mulai dari pejabat hingga staf serta pemangku kebijakan di kota setempat.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait