Prajurit Kodim 1001 HSU-Balangan Naik Pangkat 

Teks foto:  Anggota prajurit Kodim 1001 naik pangkat setingkat yang dipimpin langsung Dandim Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan. (pendim)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Prajurit Kodim 1001 HSU-Balangan menjalani prosesi kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Dandim 1001 Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan di aula Kodim.

 

Bacaan Lainnya

Dandim mengingatkan, kepercayaan dan penghargaan yang diberikan pimpinan, diharapkan mampu mendukung anggota untuk mengemban tugas lebih baik ke depan.

 

“Karena tantangan tugas semakin bervariasi dan membutuhkan profesionalisme kita sebagai prajurit TNI,” katanya.

 

Lebih lanjut, Dandim menambahkan, kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja yang dilandasi jiwa profesionalisme, militan, dan inovatif, dalam pengabdiannya secara tulus kepada bangsa dan negara melalui dan dapat memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi personel yang bersangkutan beserta keluarganya.

 

“Ini harus tetap dibarengi dengan bekerja secara cerdas, ikhlas dan tuntas demi menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas pokok kesatuan. Jaga kedisiplinan, kepatuhan, dan ketaatan sebagai jati diri seorang prajurit TNI,” tutup Dandim.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait