Safari Ramadan di Daha Utara, Pj Bupati Hermansyah Naik Trail ke Desa Hakurung dan Desa Paharangan

Teks foto :  SAFARI RAMADAN- Pj Bupati HSS Hermansyah Safari Ramadan bersama warga Desa Hakurung dan Desa Paharangan.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) (Kalsel) Hermansyah memimpin Safari Ramadan menggunakan trail menuju Masjid Jami Nurul Mukhtar Desa Hakurung, Kecamatan Daha Utara, Senin (1/4/2024).

 

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Hakurung, yang telah menyambut rombangan Safari Ramadan dengan sangat baik.

 

Menurut Hermansyah, ia mengaku merasakan kebahagiaan mengikuti Safari Ramadan dengan menggunakan motor trail untuk mengunjungi dan bertemu dengan warga Desa Hakurung.

 

“Setelah dari Safari Ramadan kita akan benahi Desa Hakurung di waktu akan datang. Semoga Safari Ramadan menambah keberkahan pada Bulan Suci Ramadan. Dan sep,” ujar Hermansyah.

 

Usai buka puasa bersama, rombongan Pj Bupati Hermansyah melanjutkan rangkaian Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam Desa Paharangan, Daha Utara untuk melaksanakan Tarawih berjamaah dan Tadarus Al-Quran bersama.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait