UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Pendidikan Muhammad Riduan di Mesir

Teks foto: Muhammad Riduan mahasiswa Al Azhar Mesir mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari UPZ Bank Kalsel. (Ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Muhammad Riduan salah satu pelajar Indonesia berasal dari Kota Banjarmasin menerima bantuan biaya pendidikan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

Muhammad Riduan yang sedang menimba ilmu di Universitas Al Azhar Mesir
saat ini terkendala dana dikarenakan dana yang telah diberikan oleh orang tua masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya
lainnya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hal itu melalui UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana pendidikan kepada Muhammad Riduan agar dapat meringankan biaya hidup dan biaya akomodasi lainnya untuk menuntut ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan Muhammad Riduan selama menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir,” ungkap UPZ Bank Kalsel.

“Bagi donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” ajaknya.

Rekening zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan Sedekah) a.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait