Komisi II Minta BKPAD Merenovasi Asrama Hasanuddin HM

Teks Foto : Rombongan Komisi II DPRD Kalsel monitoring ke asrama mahasiswa Kalsel Hasanuddin HM di Surabaya,l Jawa Timur (Jatim), Jum’at (08/3).(sidik)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketua Komisi II DPRD Kalsel Imam Suprastowo berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) dapat membenahi beberapa fasilitas asrama Mahasiswa yang belum tercover seperti tempat tidur dan peralatan lainnya belum ada penggantian sejak tahun 2018

“Sarana prasarana asrama kita ini perlu pembaharuan,” Katanya usai monitoring ke asrama mahasiswa Kalsel Hasanuddin HM di Surabaya Jawa Timur (Jatim), Jum’at (08/3).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan untuk selanjutnya secara komprehensif Pemerintah daerah melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) agar menertibkan penghuni asrama sebab ada informasi didapatkan ada penghuni-penghuni permanen bukan lagi berstatus mahasiswa.

“Kami hanya ingin berikan kesempatan kepada mahasiswa baru yang menempuh pendidikan disana, ” harapnya

Senada salah satu penghuni asrama Hasanuddin HM M. Firdaus Kamal mengapresiasi wacana rehabilitasi sarana di asrama ini sebab 5 tahun terakhir asrama kami bisa di perbaiki, semoga teman teman bisa saling menjaga fasilitas agar setiap penghuni asrama merasa nyaman dan betah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait