Nasdem Peroleh Kursi terbanyak, H Sani Optimis Maju Pilkada Tabalong

Teks foto Ketua Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani.(ist)

Tanjung, kalselpos.com – Bertarung dalam pemilu 2024 Partai Nasdem kabupaten Tabalong mendapatkan suara terbanyak mencapai 12.984.
Jika digabung dengan perolehan suara calon legislatifnya maka partai besutan Surya Paloh itu mendapatkan 26.752 suara.

Dibawah komando H Norhasani, partai Nasdem Tabalong memang mampu menduduki perolehan terbanyak dari hasil hitungan internal partai.
Saat jumpa pers Kamis (29/2) Ketua Partai Nasdem Tabalong, H Norhasani mengatakan meski belum sidang pleno kabupaten dari hasil rekap pihaknya partainya memperoleh suara terbanyak.
pria yang akrab di sapa H Sani itu menyebutkan dengan perolehan tersebut sedikitnya ada enam calon legislatif yang bakal duduk di kursi DPRD Tabalong.

Bacaan Lainnya

“Dapil 1 Tabalong, dua kursi, Dapil 2 Tabalong satu kursi, Dapil 3 Tabalong dua kursi dan Dapil 4 Tabalong satu kursi” sebutnya.

Adapun daftar nama Caleg yang menjadi kandidat duduk di Graha Sakata dari Dapil 1, H Muhammad Husnul Habib dan H Tajudin Noor (petahana), Dapil 2 Rusdiah Murni, Dapil 3 Yulianti dan Mursalin (petahana) dan Dapil 4 Riza Fahlevi.
“Saya bersyukur dan tidak mengira keberhasilan partai Nasdem. Ini tidak terlepas dari kerjasama semua pengurus cabang, ranting, simpatisan dan masyarakat,” ujarnya.

Ia pun mengatakan jumlah kursi yang didapat tersebut juga memenuhi target pihaknya pada Pemilu 2024.
“Alhamdulillah sesuai dengan target enam kursi, yang jelas ada sedikit kemajuan Partai Nasdem di Tabalong yang tadinya dua kursi dapat enam kursi,” kata H Sani.

H Sani menyatakan dengan perolehan partainya tersebut Ia juga memastikan langkahnya untuk mencalonkan dirinya menjadi Bupati Tabalong pada pilkada yang akan datang.
“Insyaallah positif maju, apalagi sudah mendapat perahu” ujarnya.
Meski mampu mengsung sendiri calon Bupati dan Wakil, H. Sani menyatakan pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan partai lain.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait