Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Lanti dua Ketua PKK Kecamatan

Teks foto Foto Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Landasa Ulin dengan Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi beserta Camat Kecamatan Banjarbaru Utara dan Camat Kecamatan Landasa Ulin.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com-Guna meningkatkan peran perempuan dalam membangun masyarakat Ketua TP (Tim Penggerak) PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin melantik Ketua Tim Pengurus PKK dari dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Landasa Ulin.

Berlangsung dengan khidmat di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, pada Senin pagi (19/02/2024), acara ini dihadiri unsur terkait Pemko Banjarbaru, serta seluruh pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

Setelah melantik Kedua Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi dalam sambutannya berpesan agar menjalankan tugas dengan baik, dengan menerapkan 10 program pokok PKK menjadi gerakan yang mampu meningkatkan kesejahteraan di masyarakat.

“Saya berpesan agar terus memperkuat perjalinan kolaborasi selalu tingkatkan alur komunikasi mari sukseskan program-program yang beorientasi pada visi gerakan PKK, yakni terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman, dan bertakwa menuju Indonesia maju,” ungkapnya.

 

Vivi melanjutkan harapannya agar TP PKK dapat terlibat aktif dalam mengatasi isu-isu yang berkembang di masyarakat melalui integritas dan kolaborasi antar stakeholder. Dengan demikian, diharapkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

“Agar kedepannya kita semua dapat saling besinergi untuk melihat dan mengamati permasalahan apapun isu-isu yang berkembang agar bisa melakukan lebih banyak lagi interpensi-interpensi melalui program PKK demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Acara pelantikan ini menandai komitmen TP PKK Kota Banjarbaru untuk terus berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat melalui langkah-langkah strategis dan kolaboratif.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait