Waket II DPRD Banjarbaru serap aspirasi warga Loktabat Utara

Teks foto Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi melaksanakan kegiatan reses di Loktabat Utara.(ist)  

Banjarbaru, kalselpos.com – Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Napsiani Samandi menyerap aspirasi warga Kelurahan Loktabat Utara melalui kegiatan reses yang dilaksanakan di kelurahan setempat.

 

Bacaan Lainnya

“Kami melaksanakan reses bertemu warga di Jalan Karang Mekar RT 20 RW 11 Kelurahan Loktabat Utara, Selasa (6/2) dan menyerap aspirasi warga yang siap kami perjuangkan,” ujarnya di Banjarbaru, Senin (12/2).

 

Menurut Napsiani, aspirasi yang disampaikan warga di lingkungan RT itu berupa peningkatan jalan dan penerangan jalan umum (PJU) agar kawasan sekitarnya menjadi terang karena adanya lampu penerangan.

 

Napsiani menuturkan, warga juga menginginkan peningkatan jalan berupa pengaspalan yang dilengkapi dengan lampu penerangan jalan tetapi masih terkendala aset yang masih dimiliki developer.

 

“Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi warga baik terkait peningkatan jalan sehingga bisa di aspal maupun pemasangan lampu PJU sehingga kawasannya tidak lagi gelap,” ungkapnya.

 

Dikatakan, aspirasi warga yang telah diusulkan melalui pertemuan dalam reses tersebut akan diusulkan tahun depan kepada Pemkot Banjarbaru dan diharapkan terealisasi sesuai keinginan masyarakat sekitarnya.

 

Ditambahkan Napsiani, pihaknya juga menerima keluhan masyarakat terkait spanduk berisi promosi yang menghalangi pandangan pengguna jalan, serta keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di pinggir jalan.

 

“Warga mengeluh terganggu karena spanduk menghalangi pandangan termasuk keberadaan PKL di pinggir jalan sehingga kami berkoordinasi dengan Satpol PP untuk segera menertibkannya,” ucap dia.

 

Kegiatan reses yang dilakukan oleh Napsiani Samandi merupakan reses pertama di tahun 2024 dan akan disusul reses lainnya dengan waktu yang masih belum dijadwalkan guna menjaring aspirasi masyarakat.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait