El Rumi Harus Mengakui Kekuatan Valentino Jebret Di Arena Bulu Tangkis Tosi

Teks Foto :  El Rumi Harus Mengakui Kekuatan Valentino Jebret di Arena Bulu Tangkis Tunggal Putra TOSI Season 2 (Ist)

Jakarta, kalselpos.com – Perebutan Gelar Bergengsi Antar Selebriti Masih Terus Berlanjut Hari Minggu, 4 Februari 2024.

Pekan terakhir bergulirnya “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” kian memanas. Sebanyak dua laga Bulu Tangkis telah digelar kemarin Sabtu,(03/02)

yakni Final Bulu Tangkis Tunggal Putra dan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra. Sang Juara Bertahan Bulu Tangkis TOSI Season 1, Valentino Jebret telah melakoni laga Final Bulu Tangkis Tunggal Putra berhadapan dengan El Rumi.

 

 

Pada partai final kali ini El Rumi harus mengakui keunggulan Valentino Jebret setelah memaksa bermain hingga rubber set dan diwarnai kartu merah untuk Valentino Jebret. Dengan demikian, Valentino Jebret sukses mengamankan satu medali emas sekaligus mempertahankan gelar Juara Bulu Tangkis Tunggal Putra musim ini.

 

 

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung Valentino Jebret dan juga TOSI Season 2 selama ini hingga ajang pertandingan seperti ini bisa berkelanjutan. El Rumi adalah lawan yang tidak mudah bagi saya karena El memiliki postur tubuh yang sangat bagus”, papar Valentino Jebret usai menuntaskan partai Final Bulu Tangkis Tunggal Putra.

 

 

Laga menarik lainnya juga berlangsung di Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra antara Jerome Polin & Ricky Subagja melawan Arya Saloka & Candra Wijaya. Arya Saloka dan Jerome Polin mampu mengimbangi permainan dua atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia yakni Ricky Subagja dan Candra Wijaya. Ketatnya perolehan poin membuat sorak sorai penonton yang hadir langsung di GOR UNJ makin bergemuruh memberikan dukungan. Pasangan Arya Saloka & Candra Wijaya akhirnya berhasil memenangkan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra kali ini setelah bermain hingga rubber set.

 

 

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Candra, Ricky, dan Jerome seru sekali hari ini. Kita berhasil menyelesaikan pertandingan tanpa cedera hari ini. Senang sekali ada turnamen seperti ini”, ujar Arya Saloka yang langsung menantang Valentino Jebret untuk bertanding Bulu Tangkis.

 

 

Pekan terakhir perebutan gelar bergengsi antar selebriti di “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” masih akan terus berlanjut di hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 yang disiarkan secara LIVE dari GOR UNJ – Rawamangun, Jakarta mulai pukul 12.00 WIB.

 

Lima nomor dari cabang olahraga Atletik akan dipertandingkan. Fadil Jaidi, Rassya Hidayah, Jirayut, Aldi Taher, Ditto Percussion, dan sang juara atletik TOSI Season 1 yaitu, Bastian Steel akan bersaing di cabang olahraga Atletik 100 Meter dan 400 Meter Pria. Sementara, Gisella Anastasia, Nirina Zubir, Flavio Zaviera, Anissa Aziza, Sahila Hisyam, dan juara dari atletik TOSI Season 1 yakni, Cinta Laura akan memperebutkan gelar juara dari di cabang olahraga Atletik 100 Meter dan 400 Meter Wanita.

 

Lintasan atletik “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” juga akan diwarnai persaingan sengit dari cabang olahraga Atletik Estafet Campuran 400 Meter. Tiga grup akan saling berpacu kecepatan yakni, Ditto Percussion, Fadil Jaidi, Nirina Zubir, dan Flavio Zaviera tergabung dalam Grup 1 akan menghadapi Grup 2 (Bastian Steel, Aldi Taher, Gisella Anastasia, Sahila Hisyam), dan Grup 3 (Jirayut, Rassya Hidayah, Cinta Laura, Anissa Azizah).

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

 

 

 

Pos terkait