Polresta Banjarmasin gelar Jum’at Curhat di Bansel 

Teks Foto :  Jum'at Curhat - Polda Kalsel melalui Polresta Banjarmasin adakan Jum'at Curhat di Kecamatan Banjarmasin Selatan.(hafidz)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Polda Kalsel melalui Polresta Banjarmasin kembali menggelar Jumat Curhat, di Kawasan Banjarmasin Selatan (Bansel) Jumat (26/1/2024) Pagi.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, adapun permintaan warga setempat yakni agar aparat kepolisian u menjadikan Pemilu 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan dapat berjalan aman dan lancar.

 

Sebab, menurut masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan adalah pemilih dan TPS terbanyak di Banjarmasin.

 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito menegaskan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk mewujudkan apa yang masyarakat pinta hari ini.

 

“Permintaan warga kali ini sudah menjadi atensi khusus kami untuk menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk. Sebab itu sudah tugas kami untuk menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang pesta rakyat yang tinggal menghitung hari ini, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

 

 

Adapun hal-hal yang dilakukan pihaknya yakni, terus melakukan patroli keliling guna menangkal hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

 

“Patroli tersebut juga akan terus kami tingkatkan saat mendekati pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. Adapun objek yang menjadi atensi patroli tersebut ialah sejumlah objek vital seperti gudang KPU, Kantor KPU dan titik-titik yang dianggap rawan, ” kata Sabana.

 

Kapolresta juga meminta, agar masyarakat untuk turut serta memberikan informasi kepada pihaknya jika menemukan hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

 

“Kepada masyarakat agar jangan ragu untuk melaporkan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah kota Banjarmasin” pungkasnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait