Tukang parkir, warga Gang Jemaah ditangkap karena edarkan Sabu

Teks Foto : []istimewa DITANGKAP - Kedua tersangka pelaku bersama barang bukti usai dilakukan penangkapan oleh Satresnakoba Polresta Banjarmasin.

Banjarmasin, kalselpos.com – Satreskoba Polresta Banjarmasin meringkus dua orang pria yang diduga sebagai pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu.

 

Bacaan Lainnya

Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Bala P Dewa di Banjarmasin, Jumat (26/01/2024) siang mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap oleh anggota itu ternyata merupakan satu jaringan.

 

Ia menjelaskan, penangkapan ini berawal dengan ditangkapnya RR (28), karyawan swasta, warga Jalan Handil Bakti Komplek Taman Citra Raya,

Kelurahan Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

 

“Setelah kami tangkap dan dilakukan interogasi mendalam, pada Sabtu (20/1/2024) siang, sekitar pukul 13.15 Wita, polisi menemukan barang bukti dua paket sabu-sabu di dalam dompet kecil yang tersimpan di dalam kantong celananya, ” jelas Kasat.

 

“Ia kami tangkap saat berada di Jalan Pramuka Km 6 tepatnya di parkiran Hotel Bee Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur,” tambahnya.

 

Saat dilakukan diinterogasi mendalam, ia mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari TR (29) salah seorang tukang parkir, warga Jalan 9 Oktober Gang Jemaah II Kel. Pekauman, Kec. Banjarmasin Selatan.

 

Setelahnya segera lah dikerahkan anggota untuk langsung turun ke lapangan dan berhasil meringkus TR, pada Sabtu (20/1/2024) sore, sekitar pukul 17.15 WITA, saat berada di Jalan Antasan Kecil Timur Gang 4 Mei Kelurahan Antasan Kecil Timur, Banjarmasin Utara.

 

 

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap TR dan ditemukanlah 48 paket sabusiap edar dan barang bukti lainnya seperti timbangan digital, plastik klip sabu dan uang tunai sebesar Rp1.211.000. ,” bebernya.

 

Kini, kedua pelaku RR dan TR sudah dibawa ke Satresnarkoba Polresta Banjarmasin guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut dan dilakukan penahanan di rumah tahanan Polresta setempat.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait