Ketua Pemuda Islam Kalsel : Ada dugaan ‘Kecurangan’ pembangunan Taman Jahri Saleh

Teks Foto : Ketua Pemuda Islam Kalsel, Rolly Irawan

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketua Pemuda Islam Kalimantan Selatan (Kalsel) pertanyakan terkait dugaan kecurangan pengerjaan proyek pembangunan Taman Jahri Saleh yang berada di kawasan Jalan Sungai Andai, Banjarmasin Utara.

“Proyek pembangunan Taman Jahri Saleh ini nilainya cukup fantastis, namun sampai sekarang masih diduga belum juga rampung atau belum selesai, ” ucap Ketua Pemuda Islam Kalimantan Selatan, Rolly Irawan, Selasa (16/01/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, selain adanya dugaan molornya waktu pengerjaan, ada juga dugaan kecurangan dalam spek dan volume pekerjaan.

“Proyek pembangunan taman itu adalah program Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin tahun anggaran 2023 yang dikerjakan oleh CV Rara Alfazza, ” beber Rolly Irawan kepada kalselpos.com.

Tak main-main, menurut Rolly, dengan anggaran yang fantastis yakni di wilayah Kelurahan Sungai Andai, yakni sebesar Rp1.035.585.000 untuk proyek taman di kawasan Jahri saleh.

“Seharusnya dengan nilai yang sangat besar dan bersumber dari APBD Banjarmasin tersebut sudah selesai di Desember 2023 tadi, namun hingga sekarang belum diresmikan, ” ujar Rolly.

Ia meminta, agar pihak Kejaksaan Negeri Kalsel menelisik adanya dugaan kecurangan proyek ini.

“Saya berharap Kejati Kalsel terjun ke lapangan dan melakukan pemeriksaaan terkait proyek Pembangunan Taman Jahri Saleh tersebut, ” pungkasnya

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait