Demokrat Kalteng Siap Amankan Nadalsyah Maju Sebagai Balon Gubernur Kalteng

Teks foto: Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi S.Ag. (Istimewa)

Palangka Raya, kalselpos.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) Junaidi S.Ag menegaskan siap dan optimis menatap pesta demokrasi 14 Februari 2024 dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024 yang akan datang.

“Kami siap mengamankan perintah maupun instruksi DPP untuk persiapan Ketua Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah maju sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Kalteng 2024,” ujarnya kepada awak media di Palangka Raya, baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Diharapkannya kepada semua kader, simpatisan serta masyarakat Kalteng untuk siap berjuang bersama untuk Kalteng yang lebih maju dan bermartabat.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan, siap mengamankan H Nadalsyah untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Kalteng.
Tentu bersama semua masyarakat, partai politik dan pihak lainnya untuk berjuang bersama dan bekerja keras,” ajaknya.

Junaidi juga menyampaikan bahwasanya dalam hal ini DPD Partai Demokrat Kalteng terlebih dahulu menyampaikan dengan segala kerendahan hati permohonan doa restu kepada masyarakat Kalteng untuk siap berjuang bersama agar H Nadalsyah (Koyem) dapat terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Kalteng.

“Insya Allah amanah sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil Kalteng I memperoleh dukungan penuh dari masyarakat Kalteng. Termasuk caleg Partai Demokrat lainnya di Dapil Kalteng II, Kalteng III, Kalteng IV dan V baik yang tengah menjabat maupun semua caleg, kader dan simpatisan,” tuturnya.

Ditambahkan Junaidi,
caleg Partai Demokrat untuk DPRD Kalteng yang akrab disapa Bang Junai ini juga mengungkapkan apabila jumlah kursi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Kalteng mencapai target dan mencukupi untuk bisa mengusung H Nadalsyah sebagai balon Gubernur Kalteng tahun 2024, maka akan menambah semangat dan optimis mengantarkan Bupati Barito Utara dua periode tersebut sebagai orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai.

Di sesi penutup wawancara dengan awak media, Bang Junai menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menggalang komunikasi politik dan silaturahmi politik yang Insya Allah akan dilakukan kepada partai sahabat yang ada di Kalteng.

“Tentunya sebagai langkah persiapan koalisi dalam menjalin komunikasi politik secara intens sebagaimana yang sudah diinstruksikan DPP Partai Demokrat sebelumnya,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait