Dihadiri Pj Bupati, Pemkab HSU Gelar Pisah Sambut Kapolres Baru 

Teks foto:  Pj Bupati HSU Zakly Asswan menyerahkan kenang-kenangan ke Kapolres HSU lama AKBP Moch Isharyadi F. (diskominfosandi)

Amuntai, Kalselpos.com – Usai kenal pamit Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) yang baru beberapa hari lalu yang dilaksanakan oleh jajaran Polres HSU. Kini, giliran Pemerintah Kabupaten HSU yang melakukan pisah sambut Kapolres HSU yang baru.

 

Bacaan Lainnya

Pisah sambut ini dilaksanakan di aula Idham Chalid, Jumat (12/1/2024) malam, dihadiri dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten HSU, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah (Sekda), serta tamu undangan.

 

Pj Bupati HSU, Zakly Asswan yang berhadir menyampaikan, selama ini sinergitas telah terbangun dengan Kapolres lama AKBP Moch Isharyadi Fitriawan dan sekarang akan bertugas ditempat yang baru, sebagai Wakapolresta Palangkaraya.

 

Pisah sambut,bukan akhir dari segalanya, tetapi ini adalah awal dalam mempererat tali silaturahmi secara lebih luas dan mengenal orang secara lebih banyak lagi.

 

“Mudah-mudahan kita semua diberi keselamatan dan kesehatan,” harapnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Moch Isharyadi Fitriawan turut menyampaikan, bahwa dirinya bersama istri mohon diri dan pamit untuk melaksanakan tugas yang harus sebagai Wakapolresta Palangkaraya.

 

Ia juga memohon maaf apabila selama bertugas di HSU 1 tahun 6 bulan ini ada kekurangan ataupun perkataan yang kurang berkenan. Semua tindakan tersebut dilakukan demi keamanan dan ketertiban di HSU.

 

“Kami memohon doa restu kepada semua bapak, ibu agar dapat melanjutkan tugas sebagai Wakapolresta Palangkaraya dapat amanah, sebagaimana kami mendapatkan amanah tugas di Kabupaten HSU,” tutupnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait