Tim DWP Kabupaten HSU Juara Pertama Lomba Paduan Suara

Teks foto: Ketua DWP Kabupaten HSU menerima piala dari ajang lomba paduan suara HUT ke-24 DWP tingkat Provinsi Kalsel. (diskominfosandi)

Amuntai,kalselpos.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berhasil juara pertama dalam lomba paduan suara memeriahkan HUT ke-24 DWP Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Gedung KH Idham Chalid, Banjarbaru, Kamis (14/12).

Terpilihnya tim paduan suara DWP HSU setelah mengungguli tim paduan suara dari DWP Kota Banjarmasin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang masing-masing meraih peringkat ke-2 dan ke-3.

Bacaan Lainnya

Trofi kemenangan DWP HSU, diserahkan secara langsung oleh Ketua DWP Provinsi Kalsel Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar kepada Ketua DWP HSU Mislena Marangkir Adi Lesmana, pada puncak peringatan HUT DWP ke 24 Tingkat Provinsi Kalimantan, Jumat (15/12/2023).

Ketua DWP HSU Mislena Marangkir Adi Lesmana mengaku senang dapat kembali meraih predikat juara paduan suara pada gelaran HUT DWP ke 24 tingkat Provinsi Kalsel.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim paduan suara DWP HSU yang sudah berjuang, bersemangat untuk mendapatkan piala bergilir ini, yang dimana kita menjuarainya sudah tiga kali, jadi telah menjadi piala hak milik kita,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan ditorehkannya kembali raihan tersebut, dapat menjadi motivasi atau pemicu semangat bagi peningkatan peranan maupun pengembangan bakat dibidang masing-masing bagi anggota DWP HSU.

“Dalam memperingati HUT DWP ke-24 ini, seluruh anggota DWP agar lebih maju, berdaya saing, serta dapat mengembangkan bakat di bidangnya masing-masing, dan juga untuk tim paduan suara yang telah juara ini saya berharap bisa menularkan kemampuan yang dimiliki kepada anggota DWP yang lain,” harapnya.

Sementara, salah satu anggota tim Paduan Suara DWP HSU, Nurul Fajeriah mengakui, meski waktu latihan dan persiapan tergolong minim, tetapi bermodalkan semangat, serta latihan yang intens, akhirnya DWP HSU dapat membuahkan hasil yang maksimal.

“Tentu kami bersyukur, meski sangat minim persiapannya, berkat keseriusan, semangat yang luar biasa kawan-kawan di tim paduan suara kita bisa kembali memboyong piala ini ke HSU, dan tentunya ini juga tidak terlepas dari dukungan ibu Ketua DWP HSU yang telah memberikan semangat, dukungan dan perhatian beliau kepada kami semua,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait