TP PKK Kabupaten HSU Rakon Penyusun Proker 2024

Teks foto: Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSU Gusti Elvira Riana Dewi Sari Zakly membuka Rakon TP PKK HSU tu terkait Proker 2024. (diskominfosandi)

Amuntai, kalselpos.com– Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)) Kabupaten HSU melaksanakan Rapat Konsultasi (Rakon) terkait penyusunan program kerja TP PKK Kabupaten HSU Tahun 2024.

Rakon yang dihadiri Penjabat (Pj) Ketua TP PKK HSU Gusti Elvira Riana Dewi Sari Zakly diikuti seluruh pengurus dan anggota, hingga pengurus kecamatan, kelurahan, agar lebih terarah dan terkoordinasi dengan baik melalui rakon, dilaksanakan di gedung PKK Lantai II Amuntai, Senin (11/12).

Bacaan Lainnya

Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSU Gusti Elvira Riana Dewi Sari Zakly menyampaikan, untuk berkonsultasi dan menetapkan program kerja tahun 2024 bersama TP PKK Kecamatan dan TP PKK Kelurahan, perlu menjalin silaturahmi dan komunikasi antara anggota serta merumuskan perencanaan program PKK yang lebih partisipatif, inovatif dan meningkatkan peran berkontribusi terhadap masyarakat.

“Gerakan PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan,” sampainya.

Pj Ketua TP PKK menyebut, pencapaian tujuan mulia dari gerakan PKK, sangat tergantung dari peran segenap pengurus dan anggota PKK di semua tingkatan, bahkan sampai kepada para kadar yang berada di garis paling depan, dalam menggerakkan, membimbing dan membina masyarakat.

“Saya berharap ketua TP PKK Kecamatan dan kelurahan dapat meneruskan apa saja yang telah dirumuskan pada rakon ini kepada jajaran TP PKK Desa,” harapnya..

Rakon TP PKK Kabupaten HSU disampaikan paparan materi dan program oleh sekretariat pokja 1, pokja 2, pokja 3 dan pokja 4.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait