2031 Uniska Ditarget Mampu Bersaing Dikancah Asean

Teks Foto : Ribuan mahasiswa-mahasiswi Uniska di wisuda di Banjarmasin.(sidik)

Banjarmasin, kalselpos.com – Rektor Universitas Islam Kalimantan
(Uniska) Muhammad Asyad Albanjary (MAB), Prof Ir Abdul Malik berharap pentingnya menjaga almamater bagi para lulusan setelah menempuh pendidikan dalam menjaga citra dan menjawab tantangan kedepan yang semakin kompetitif.

Oleh karena itu harapan besar agar para lulusan bisa menjaga akhlak dan budi pekerti termasuk mengedepankan kejujuran dalam setiap hal dalam kehidupan sehari hari.

Bacaan Lainnya

“Dari jurusan apapun anda maka utamakan kejujuran dan akhlak karena itulah indikator keberhasilan pendidikan sebenarnya, ” Kata Abdul Malik kepada Kalselpos com di sela sela acara wisudawan – wisudawati ke – 46 di Banjarmasin Rabu (13/12).

Ia menambahkan seiring berjalannya waktu yang dinamis dan kompetitif termasuk menjaga kualitas para lulusan Uniska kedepan lembaga pendidikan ini harus mampu bersaing dan berkompetisi di tingkat ASEAN oleh karenanya menjaga kepercayaan masyarakat serta meyakinkan para mahasiswa mahasiswi bahwa menentukan pilihan menempuh pendidikan di Uniska adalah keputusan yang tepat.

Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM sekretaris daerah Provinsi Kalsel, Husnul Khotimah mengatakan, Uniska menghasilkan lulusan yang unggul dan berdaya saing dengan mengedepankan nilai nilai etika, akhlak dan kejujuran dalam menyongsong Indonesia emas tahun 2045.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait