Gibran tak Hadiri di debat Cawapres bertajuk ‘Mencuri Hati Kawula Muda’ yang digelar tvOne

Teks foto : Gibran Rakabuming Raka

Jakarta, kalselpos.com – tvOne menggelar kegiatan dialog interaktif bertajuk ‘Mencuri Hati Kawula Muda’ dalam program siarannya Menuju Pemilu. Dialog tersebut direncanakan mengundang masing-masing kandidat Calon Wakil Presiden (Cawapres) perhelatan Pilpres 2024.

Diketahui terdapat tiga Cawapres yang telah terdaftar resmi oleh KPU yakni Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Bacaan Lainnya

Dari sumber tvOnenews ketiga kandidat Cawapres itu terkonfirmasi hadir mengikuti dialog interaktif itu yang disiarkan secara langsung di tvOne, pada Rabu (6/12/2023) pukul 20.00 WIB, sebagaimana dikutip kalselpos.com dari tvOnenews.com.

Namun saat menjelang dialog interaktif itu berlangsung, Gibran Rakabuming Raka mengkonfirmasi ketidakhadirannya dalam kegiatan itu.

Pasangan dari Prabowo Subianto, ini didapati tengah mengikuti kegiatan Deklarasi Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) yang berlangsung pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 19.00 WIB di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Tim tvOnenews.com yang menghadiri kegiatan deklarasi, itu turut mengkonfirmasi ketidakhadiran Gibran pada diskusi interaktif bertajuk ‘Mencuri Hati Kawula Muda’.

“Itu debat resmi,” kata Gibran kepada tvOnenews saat menjawab pertanyaan ketidakhadiran dirinya dalam diskusi interaktif tersebut, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Diketahui, diskusi interaktif bertajuk ‘Mencuri Hati Kawula Muda” yang disiarkan langsung oleh tvOne diikuti oleh Cawapres nomor urut 1 Cak Imin dan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Adapun kegiatan diskusi interaktif itu menghadirkan panelis, yakni Raffi Ahmad dan Effendi Gazali.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait