Wali Kota Aditya Pimpin peringatan HUT Korpri

Teks foto Wali Kota Aditya memimpin peringatan HUT Korpri di Lapangan Dr Murdjani, Senin (4/12) kemarin.(ist)

Banjarbaru , kalselpos.com – Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin meminta setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih memperkuat kompetensi digital pada era dan kemajuan saat ini.
“Kami minta setiap ASN mau dan mampu memperkuat kompetensi digital karena saat ini semuanya serba digital,” ujar Wali Kota Aditya usai memimpin peringatan HUT Korpri di Lapangan Dr Murdjani, Senin (5/12) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Menurut Aditya, saat ini zaman serba digital sehingga masyarakat termasuk kalangan ASN maupun pegawai pemerintah lainnya dituntut menguasai teknologi informasi agar tidak ketinggalan zaman.

 

Aditya menjelaskan era digitalisasi memang cukup memudahkan apabila mampu menguasainya tetapi akan menjadi kendala apabila tidak mau dan tidak bisa mempelajari sehingga kurang maksimal menjalankan tugas.

 

“Harapan kami, ASN memiliki suatu kesadaran dan kemampuan untuk mempelajari teknologi informasi karena tugas sehari-hari di masa sekarang serba digital sehingga harus menguasainya,” ucap Aditya.

 

Aditya menekankan, peringatan HUT ke-52 Korpri hendaknya menjadi momentum bagi setiap ASN dan pegawai lain bekerja lebih baik juga giat dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.

 

“Setiap anggota Korpri harus mampu menjawab tantangan jaman yang semakin maju dengan menguasai teknologi informasi agar pelayanan publik yang diberikan kepada setiap masyarakat semakin baik,” tutur Aditya.

 

Dikatakan Aditya, pemerintah juga menjalankan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dengan tujuan memudahkan pelayanan yang berbasis digital sehingga semakin cepat dan mudah.

 

“Kami berharap, pelayanan publik yang diberikan ASN dan pegawai lainnya semakin baik. Tentunya dengan kemampuan menguasai teknologi informasi yang semakin maju dan berkembang,” ungkap Aditya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait