Jaga Kamtibmas, Pemkab Balangan Gelar apel pasukan Satlinmas

Teks foto Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar kegiatan apel pasukan satuan linmas di Halaman Kantor Bupati pada Senin (4/12).(kurnadi)

Paringin, kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Badan Kesatuan bangsa dan politik setempat menggelar kegiatan apel pasukan satuan linmas.

Gelar pasukan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati pada Senin (4/12) ini dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat pada pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Sementara itu kegiatan diawali dengan infeksi pasukan linmas yang berjumlah ratusan orang yang datang dari berbagai desa, kelurahan, kecamatan di Kabupaten Balangan oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi oleh Forkompinda Balangan, diantara Kapolres Balangan. AKBP. Riza Muttaqin.

Pada kesempatan itu Bupati Balangan, H. Abdul Hadi menyampaikan bahwa saat ini sudah memasuki masa kampanye untuk pemilihan umum presiden dan legislatif. “Tentunya kita akan mendapati situasi dimana masyarakat hadapi berbagai tawaran untuk menyalurkan aspirasinya,” ujarnya.

Lebih lanjut H. Abdul Hadi menambahkan tentunya kita semua sudah berpengalaman dan mengambil pembelajaran dari pengalaman pemilu maupun pilkada pada tahun- tahun sebelumnya.

“Harapan kita semua perbedaan pandangan , kepentingan dan pilihan politik walaupun bisa mendorong orang untuk melakukan eksperimen dengan bebagai caranya. Ketika ekspresi politik itu disikapi dengan kerangka pikir yang sempit dan kurang bijaksana, hal ini bisa menimbulkan gangguan ketentraman dan ketertiban umum,” ujarnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait