ASN Diingatkan jaga Netralitas, saat Momentum HUT Korpri di Kabupaten HSU

Teks foto: Peringatan puncak HUT KORPRI di Kabupaten HSU. (prokopim)

AMUNTAI, kalselpos.com – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun 2023 di Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) digelar di aula KH. Dr. Idham Chalid HSU, Senin (4/12).

Pemimpin Upacara Kabag Protokol Pimpinan Setda HSU Moch. Arifil, dan Pj Bupati HSU Zakly Asswan selaku Inspektur upacara, dan dihadiri Sekda HSU serta ASN di Lingkungan Pemkab HSU

Bacaan Lainnya

Kesempatan itu, Pj Bupati HSU Zakly Asswan menyampaikan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Prof. Dr. Judan Arif Fakrullah.

Pj Bupati meminta para ASN mampu melahirkan inovasi-inovasi baru sebagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat, “Terutama pengendalian inflasi dan penanganan stunting di daera,” katanya.

Pj Bupati juga menekankan, agar menjaga netralitas ASN menjelang Pemilu 2024. Ia mengingatkan kepada seluruh anggota KORPRI di Kabupaten HSU untuk menjaga dan menegakkan prinsip netralitas pegawai ASN dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, menghadapi Pemilu 2024.

“Dua event besar ini selalu dikaitkan dengan netralitas ASN dan netralitas KORPRI. Tahun 2024 akan berlangsung pemilihan Presiden, DPR, DPD, DPRD dan pemilihan 38 Gubernur/wakil Gubernur dan 514 Bupati/Wakil Bupati/Walikota/Wakil Walikota. Ini merupakan proses demokratisasi terbesar di dunia yang harus kita sukseskan bersama,” sampainya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait