Nuriyanto Hadiri Kegiatan Santiaji Caleg DPRD Wilayah DAS Barito

Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Nuriyanto. (istimewa)

Muara Teweh,kalselpos.com – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nuriyanto menghadiri kegiatan Santiaji yang digelar di Balai Antang Muara Teweh, Senin (04/12/2023).

Santiaji kali ini diikuti oleh  Empat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP wilayah Daerah Aluran Sungai (DAS) Barito, yaitu DPC Kabupaten Barito Utara sebagai tuan rumah, DPC Barito Timur, DPC Barito Selatan dan DPC Murung Raya.

Bacaan Lainnya

Nuriyanto menjelaskan
kegiatan Santiaji ini sangat penting dalam mengikuti pemilihan legislatif yang merupakan bentuk demokrasi di tingkat Kabupaten yang nantinya pelaksanaannya menjunjung prinsip langsung umum, bebas, rahasia, jujur dan berkeadilan.

Guna meraih kesuksesan pelaksanaan pemilihan legislatif kegiatan Santiaji berperan ganda kepada seluruh peserta karena bertujuan untuk memberikan edukasi, arahan, ilmu pengetahuan, tentang aturan dan tata cara, tahapan pelaksanaan sekaligus dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilihan bacaleg.

“Saya sebagai anggota Dewan dari PPP sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga Santiaji ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta,” harap Nuriyanto yang kembali mencalonkan bacaleg dari Barito Utara 4.

Sebagai wakil rakyat yang terlahir dari PPP yang didukung dan dipercayai masyarakat Dapil 4, yaitu Kecamatan Tewe Baru, Tewe Selatan tak lupa dia mengucapkan terimah kasih, dan semoga kepercayaan yang diberikan berkelanjutan.

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Ketua DPW PPP Kalimantan Tengah, Pembina/Penasehat DPC PPP, Ketua DPC PPP Barito Utara Wardathun Nur Jamilah yang selalu memberikan arahan demi kemajuan dan keberhasilan PPP sesuai visi dan misinya.

“Kemudian bagi Panitia Santiaji bacaleg, pengurus DPC PPP Kabupaten Barut saya mengucapkan terimah kasih banyak, karena kalian semua berperan aktif secara maksimal dalam mempersiapkan terlaksananya kegiatan ini dan sukses dari awal sampai akhir,” pungkasnya.(car)

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait