Geo Energy Group Gandeng Koramil Angsana Gelar Karya Bakti Rehab Rumah

Teks foto: Perwakilan Geo Energy bersama Danramil Angsana beserta Muspika dan Pemdes Desa Sumber Baru. (Kristiawan)

Batulicin, kalselpos.com – Geo Energy Group (GEG) gandeng Koramil 1022 – 07/ASN, Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimanatan Selatan, gelar karya bakti rehab rumah tidak layak huni di Desa Sumber Baru Kecamatan Angsana.

Proses pelaksanaan rehab rumah warga kurang layak huni dikerjakan sejak Sabtu, 2 Desember 2023 kemarin, dengan tenaga kerja dari anggota Koramil 1022-07/ASN dan swadaya masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis bantuan rehab rumah diserahkan perwakilan dari GEG Idres Heryanto didampingi Muhammad Ansari kepada Danramil Angsana Kapt (inf) Aries PH disaksikan Muspika Angsana dan Kepala Desa Sumber Baru pada Senin, (4/12/23) di Desa Sumber Baru.

Disampaikan Idres Haryanto, agenda rehab rumah ini bersumber dari dana PPM/CSR Tahun 2023 perusahaan kami (GEG) yang diberikan kepada keluarga bapak Hari dan ibu Parni melalui Koramil 1022-07 Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Kami berharap bantuan pembangunan rumah yang berukuran 6 x 6 meter yang nantinya akan lebih layak untuk ditempati oleh Bapak Hari dan keluarganya,” ucapnya.

Sementara Kapt (inf) Aries PH menjelaskan, karya bakti ini merupakan bagian dari rangkaian program TNI yang berjalan disetiap Koramil/Kecamatan di wilayah Teritorial Kodim 1022/TNB.

“Berdasarkan hasil survei dan analisa Koramil Angsana memilih salah satu warga (keluarga) yang bernama Hari dan Parni di Desa Sumber Baru untuk dibangunkan rumah lantaran memang rumah yang ditempati bersama keluarga tidak layak huni,” Jelas Kapt. Aries.

Terpisah, Parni yang tak lain istri dari Hari yang ketiban rehab rumah mengucapakan terimkasih kepada pihak GEG dan jajaran Koramil Angsana serta warga masyarakat yang terlibat atas pembangunan rumah miliknya.

“Sekali lagi kami sekeluarga, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua yang terlibat atas kepedulian kepada keluarga kami untuk memperbaikinya kami tak mampu apalagi membangun rumah secara total,” tuturnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait