Wujudkan Batola Bersih Narkoba, 50 Pekerja THM diberi Penyuluhan

Ket foto : Bakesbangpol Batola saat selenggarakan sosialisasi kepada kelompok rawan narkoba di Desa Bersinar di Kecamatan, Bakumpai oleh Badan Kesatuan di BBC Marabahan.(ist)

Marabahan, kalselpos.com – Pemberantasan narkoba di Barito Kuala dijalankan serius melalui berbagai kegiatan P4GN dan rencana aksi daerah, pada Rabu (12/11) yang diselenggarakan sosialisasi kepada kelompok rawan narkoba di Desa Bersinar Kecamatan, Bakumpai oleh Badan Kesatuan Kebangsaan dan PolItik di BBC Marabahan.

Sosialisasi dihadiri peserta sebanyak 50 orang yang sebagain besar bekerja pada Tempat Hiburan Malam (THM) sebagai implementasi dari rencana aksi ‘Rumah Bersinar’ Batola dengan BNNK Batola dan Polsek Bakumpai untuk mewujudkan Desa Bersinar menuju Batola Bersih Narkoba.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Batola Ardiansyah dan sekaligus memberikan himbauan tentang menjaga ketertiban umum, keamanan dan menghindari kriminalitas.

Kemudian Kepala BNNK Barito Kuala Iskandar Adam, SKM., MM di hadapan para pekerja THM memberikan penyuluhan tentang narkoba, aspek sosial, ekonomi dan rehabilitasi narkoba.

Turut menjadi narasumber Kapolsek Bakumpai yang sampaikan tentang aspek hukum yang dihadapi juga gambaran kriminalitas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kecamatan Bakumpai. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas dukungan P4GN oleh PT.Talenta Bumi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait