Bupati Balangan Lantik 26 Kepala Desa Masa Bakti 2023- 2029

Teks foto Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Sosial ,Pemerintahan Desa setempat mengelar pelantikan 26 kepala desa terpilih. dilaksanakan Rabu (29/11) di Gedung Mayang Maurai.(ist) Teks foto Bupati Balangan, H. Abdul Hadi melantik para kepala desa terpilih masa bakti 2023- 2029.(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Setelah sukses melaksanakan kegiatan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Sosial ,Pemerintahan Desa setempat mengelar pelantikan 26 kepala desa terpilih.

Pelantikan dilaksanakan Rabu (29/11) di Gedung Mayang Maurai – Paringin Kabupaten Balangan .

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri langsung Bupati Balangan H.Abdul Hadi dan turut berhadir Dandim 1001 Amuntai – Balangan ,Letkol Inf.Dhuwi Hendra Wijaya ,Kejari Balangan Pajar Gurindro , perwakilan Polres Balangan serta Kepala Dinas Sosial Pemdes Balangan Erwan Mega Latif .

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan ,H .Abdul Hadi mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa terpilih dalam pemilihan kepala desa serentak pada 11 Oktober 2023 yang lalu.

Pada kesempatan ini bupati meminta para kepala desa untuk mengajak semua warga desa untuk terlibat membangun desa.

H Abdul Hadi juga mengharapkan tidak ada lagi perbedaan ,rangkul semua kalangan, kerena semua itu tanggung jawab seorang kepala desa ,tumbuhan kesadaran semua jajaran untuk aktif bekerja dan memberikan pelayanan serta jaga komunikasi ,koordinasi yang baik internal maupun eksternal .

H.Abdul Hadi juga mengingatkan semua aparat desa harus memahami kondisi wilayah dan mempunyai data desa yang akurat dan valid. “Hal ini penting agar tahu batas – batas desa supaya tidak ada gesekan dengan desa lainnya,”tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait