Al Husain: Sertifikat SNI ISO Berdampak pada Kepercayaan Pelayanan Publik

Teks foto Kadiskominfo SP Tanah Bumbu, Al Husain Mardani (Kanan) memperlihatkan Serifikat SNI ISO yang diterima dinas terkait. (foto: stimewa)

Batulicin, kalselpos.com– Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (KominfoSP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimanatan Selatan, secara resmi menerima Sertifikat SNI ISO bernomer 9001:2015 dan ISO 27001:2013.

Penyerahan Sertifikat SNI ISO tersebut diterima langsung Kepala Dinas Kominfo SP Tanbu Al Husain Mardani, Rabu (22/11/2023) kemarin di Batulicin.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan secara simbolis kepada masing-masing Pejabat Eselon III, IV, dan Staf Dinas Kominfo SP Tanbu.

Al Husain Mardani menyebutkan dua sertifikat yang diterima Pemkab Tanbu, yaitu SNI ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, dan SNI ISO 27001:2013 Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Sertifikat itu berasal dari Lembaga Sertifikasi International Certification Services Management Indonesia (LS ICSM Indonesia).

“Seluruh jajaran Dinas Kominfo SP Tanbu mendapatkan ucapan selamat dari Direktur LS ICSM Indonesia Nosa P Kurniawan kepada atas keberhasilan tersebut,” katanya.

Menurut Al Husain terkait dengan sertifikasi standardisasi nasional bagi SKPD sangat penting dan perlu sekali untuk memunculkan kepercayaan masyarakat terkait penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas dan prima di daerah.

“Diharapkan dengan adanya Sertifikat ISO yang diterima bisa menambah motivasi dan semangat kerja bagi kita semua dan berdampak pada kepercayaan pelayanan publik,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait