Pj Bupati Hermansyah Ramah Tamah dengan Keluarga Besar Dinas Sosial HSS

Teks foto : FOTO BERSAMA - Pj Bupati HSS Hermansyah poto bersama dengan keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten HSS.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah ramah tamah bersama keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten HSS, di Ramayanaballet Purawisata Amphitheater, Yogyakarta, Rabu (25/10) malam.

Malam ramah tamah tersebut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten HSS Zulkifli, Kepala Dinas Sosial Kabupaten HSS Nordiansyah.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, akan terus mendukung dan mensupport kegiatan Dinas Sosial, agar pada 2024 kemiskinan ekstrem dapat turunkan dan selesaikan.

“Mari kita tangani kemiskinan ekstrem bersama, sehingga di Kabupaten HSS tidak ada lagi kemiskinan,” ajak Pj Bupati Hermansyah.

Menurut Hermansyah, keberadaan potensi sosial, baik TKSK, Tagana, PKH, Sarjana Pendamping Desa ini sangatlah penting, karena mereka yang nantinya bisa membantu Pemkab HSS untuk mengatasi masalah-masalah sosial.

“Semoga kita bisa terus benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat HSS, dal mengatasi masalah-salah sosial,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait