Bunda PAUD Barut Raih Prestasi Tingkat Provinsi Kalteng

Teks foto: Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah saat menerima tropi sebagai Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Provinsi Kalteng. (ist)

Muara Teweh, kalselpos.com– Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Barito Utara (Barut) Hj. Sri Hidayati Nadalsyah meraih penghargaan Bunda PAUD berpresrasi pada kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pengurus Pokja Bunda PAUD tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023.

Hal itu disampaikan oleh staf Humas Pemkab Barut, Rabu (30/08/2023) di Muara Teweh.

Bacaan Lainnya

“Acara Bunda PAUD Tingkat Provinsi Kalteng ini digelar di Kota Palangka Raya dari 27 – 29 Agustus 2023,” ujarnya.

Disebutkan dalam kegiatan tersebut Hj. Sri Hidayati Nadalsyah terpilih sebagai juara I, Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Provinsi Kalteng.

“Selain meraih juara 1 sebagai Bunda PAUD Berprestasi Tingkat Provinsi Kalteng, ibu Hj. Sri Hidayati juga meraih juara harapan 2 pada lomba fashion show antar Bunda PAUD se-Kalteng,” terangnya.

“Kemudian Pokja Bunda PAUD Kabupaten Barut juga meraih juara harapan 2 Tingkat Provinsi Kalteng,” tambahnya.

Bupati Barut, H. Nadalsyah sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang telah diraih Bunda PAUD Barut.

Diharapkannya prestasi ini dapat dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya karena selain untuk prestasi, Bunda PAUD memiliki peran sebagai sosok mitra utama, tokoh sentral, figur ibu dalam gerakan nasional PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif di setiap jenjang pemerintahan, khususnya di Barut.

“Terima kasih kasih kepada Bunda PAUD Barito Utara dan tim yang telah menyumbangkan prestasi terbaiknya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Barito Utara,” ucap H. Nadalsyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait