Bunda PAUD Kotim Raih Prestasi Membanggakan

Foto : Prokopim Kotim Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Timur Khairiah (kanan) menerima penghargaan saat malam penganugerahan Bunda PAUD Kalteng di Palangka Raya, Selasa (29/8/2023) malam.(rag) .tks

kalselpos.com -Prestasi membanggakan ditorehkan Bunda PAUD Kabupaten Kotawaringin Timur di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Ini sebagai apresiasi terhadap keseriusan upaya meningkatkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di kabupaten ini.

Pemberian apresiasi dilaksanakan dalam kegiatan malam penganugerahan apresiasi Bunda PAUD tingkat provinsi Kalimantan Tengah dengan tema gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan. Kegiatan ini digelar di Kota Palangka Raya, Selasa (29/8/2023) malam.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah prestasi ini atas upaya dan dukungan semua pihak. Ini upaya kita meningkatkan pendidikan, khususnya di tingkat PAUD,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotawaringin Timur Khairiah Halikinnor.

Khairiah menghadiri malam penganugerahan apresiasi Bunda PAUD tingkat provinsi Kalimantan Tengah yang dihadiri Wakil Gubernur Edy Pratowo dan Bunda PAUD Kalimantan Tengah Yulistra Ivo.

Dalam kesempatan ini Bunda PAUD Kotawaringin Timur meraih juara 3 umum PAUD untuk tingkat kabupaten dan kota se Kalimantan Tengah tahun 2023.

Kotawaringin Timur juga meraih prestasi terbaik yakni Bunda PAUD Kecamatan Mentaya Hulu dan Bunda PAUD Desa Camba Kecamatan Kota Besi.

“Mudah-mudahan capaian ini menjadi motivasi bagi kita semua di Kotawaringin Timur untuk terus meningkatkan pembinaan pendidikan, khususnya jenjang PAUD yang memang sangat memerlukan dukungan kita semua,” pungkas Khairiah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

 

Pos terkait