Perwakilan PPAP dibuat takjub dengan keindahan Kotabaru

Teks : Radio Gema Saijaan (RGS) Kotabaru mendapat kunjungan empat orang Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP).

Kotabaru, kalselpos.com – Radio Gema Saijaan (RGS) Kotabaru mendapat kunjungan empat orang Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP) yang bertugas di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Jumat (28/7/2023).

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kabid Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Kotabaru Aries Ardiansyah, S.Kom dan staf penyiar RGS.

Bacaan Lainnya

Kunjungannya ini ke untuk ikut talk show di Radio Gema Saijaan serta berbagi informasi dan pengalaman. Adapun empat orang PPAP tersebut yakni Grace dari Kalimantan Timur, Gilbert dari Medan Provinsi Sumatra Utara, Latifah dari Bengkulu Provinsi Bengkulu dan Suci dari Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Salah satu Pertukaran Pemuda Antar Provinsi Suci dari Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat mengatakan, ucapan terima kasih pada Diskominfo Kotabaru yang berkenan memberikan kesempatan untuk berkunjung ke Radio Gema Saijaan ini.

“Sebelum datang ke Kotabaru ini, saya browsing di google dulu untuk mendengarkan lagu Kotabaru Gunungnya Bamega, terlintas dibenak dan bertanya dalam hati apa sih arti Gunung Bamega itu membuat penasaran ingin mengetahuinya,” ujar Suci dengan senyum

“Setelah tiba dan berada di Kotabaru terjawab lah sudah, ternyata Gunung Bamega itu gunung yang selimuti dengan awan yang sangat indah. Kotabaru merupakan tempat yang cocok untuk didatangi oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai dan gunung serta keanekaragaman khas kuliner yang sangat indah,” ungkapnya.

Hal senada itu Gilbert pemuda asal Medan Provinsi Sumatra Utara juga mengatakan bahwa, sesuai dengan harapan Kabupaten Kotabaru teryata sangat indah salah satunya dari segi wisatanya ditambah masyarakatnya yang ramah.

“Ya, sesuai dengan julukannya Gunung Bamega Kotabaru sangat indah hamparan laut yang luas dan pesona pegunungan membuat takjub bagi pengunjung, ayoo ke Kotabaru,” tutupnya diakhir pembicaraan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait