Baznas HSU Salurkan Bantuan dua Hewan Kurban

Teks foto: Hewan Kurban yang disalurkan oleh Baznas HSU disembelih. (diskominfosandi)

Amuntai, kalselpos.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menyalurkan bantuan kurban di Hari Raya Iduladha 1444 H kali ini.

Satu ekor sapi kurban diserahkan ke Desa Pasar Senin, RT 07, Kecamatan Amuntai Tengah, Sabtu (01/07) lalu.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan ini merupakan program dari HSU Peduli. Penyaluran hewan kurban merupakan kedua kalinya dilakukan yang sebelumnya di tahun 2022 telah dilaksanakan juga, di Desa Panawakan, Kecamatan Haur Gading.

Wakil Ketua Baznas HSU H. Jahri mengatakan, penyaluran bantuan hewan kurban ini merupakan bantuan dari para munflik, dan agniya di Kabupaten HSU yang telah menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya kepada Baznas HSU, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Alhamdulillah tahun ini Baznas HSU menyalurkan sebanyak dua ekor sapi kurban untuk desa Pasar Senin, Kecamatan Amuntai Tengah dan juga Desa Sungai Durait, Kecamatan Babirik yang mana untuk desa ini tidak melaksanakan penyembelihan hewan kurban,” ucap Jahri.

Jahri juga mengucapkan terima kasih kepada para muzakki, munfiq, dan agniya yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekah kepada Baznas HSU.

“Semoga harta yang disalurkan menjadi berkah dan bantuan yang diberikan ini akan disalurkan dengan tepat sasaran,” sampainya.

Dirinya berharap, untuk tahun-tahun berikutnya para muzakki, munfiq, dan agniya lebih banyak lagi menyalurkan zakat, infaq dan sedekahnya ke Baznas HSU, sehingga untuk tahun depan penyaluran hewan kurban lebih banyak lagi dari tahun ini.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait