Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin terpesona Wisata Kotabaru

Teks : Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin beserta Rombongan.

KOTABARU, kalselpos.com– – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menerima kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin beserta Rombongan yang berjumlah Tujuh orang, dalam rangka silaturahmi dan Ramah tamah, Selasa (13/6) malam, di kediaman Bupati Kotabaru.

Kegiatan dibuka dengan suguhan Tari Selamat datang dari sanggar Seni pusaka Saijaan dibawah Binaan Ibu Hj.Fatma Idiana sayed Jafar Alaydrus.

Bacaan Lainnya

Acara ini juga dihadiri, Forkopimda, ketua Tim Penggerak PKK kabupaten kotabaru, Kepala Kemenag Kotabaru, Kepala SKPD dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed Ja’far alaydrus, SH mengucapkan
Selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin beserta rombongan di Bumi Sa’ijaan.

“Selamat datang di Kabupaten Kotabaru, Kami sangat bangga, dikunjungi orang-orang hebat dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin, semoga kunjungan ini menjadikan kesan yang tidak bisa dilupakan” kata SJA sapaan akrab Bupati Kotabaru.

Ia juga mengatakan dengan kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin di Kabupaten Kotabaru, dapat memberikan masukan untuk pengembangan pembangunan di daerah itu.

“Semoga terjalin sinergisitas yang baik, antara pemerintah daerah dengan Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan kami juga meminta dukungan serta mempromosikan kepariwisataan yang ada agar lebih dikenal luas lagi,” ucap SJA.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Dr.H Gusrizal, SH,M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru beserta jajaran yang telah menyambut baik kedatangannya beserta rombongan.

“Kami sangat terharu dengan sambutan Bupati kotabaru terhadap kami, lebih lagi kami diajak mengunjungi serta menikmati indahnya wisata di kabupaten kotabaru,” ucap Gusrizal.

Ia juga mengungkapkan, ini kali ketiga ia mengunjungi Kabupaten Kotabaru, dengan perkembangan pembangunan serta wisata yang begitu pesat terjadi di kabupaten kotabaru yang mana sebelumnya tidak seindah ini.

“Baru kali ketiga ini saya merasakan, bahkan tidak menyangka kabupaten kotabaru itu indah dengan wisata laut dan pegunungannya,” ungkap Gusrizal.

Ia juga menjelaskan, tujuannya beserta rombongan ke kotabaru adalah untuk kegiatan pengawasan daerah dan juga melihat kinerja Pengadilan Negeri (PN) Kotabaru apakah sudah sesuai SOP.

“Dan Alhamdulillah PN kotabaru merupakan salah satu PN terbaik dari Wilayah PT Banjarmasin, terbukti dengan telah memperoleh WBK ( Wilayah Bebas Korupsi,” jelas Gusrizal.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari kedua belah pihak dan makan malam bersama.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait