Satresnarkoba Polres Tanbu Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Teks foto: Proses pemusnahan barang bukti dilakukan jajaran Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu. (istimewa)

Batulicin, kalselpos.com – Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), musnahkan barang bukti narkoba jenis sabu dan obat putih (Karisoprodol) yang merupakan hasil tangkapan 5 kasus dari jumlah 7 tersangka.

Pemusnahan dipimpin KBO Satresnarkoba Polres Tanbu, Ipda Basuki yang dilaksanakan di Ruang Satresnarkoba Polres Tanbu, Senin (29/5) siang.

Bacaan Lainnya

“Berjumlah puluhan gram sabu dan ribuan butir obat putih (karisoprodol) telah dimusnahkan,” sebut Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu Jonser Sinaga kepada kalselpos.com melalui WhatsAppnya.

Iptu J Sinaga menjelaskan, terkait dengan dilakukan pemusnahan merupakan hasil tangkapan 5 kasus dari 7 tersangka. Yakni tersangka AG dengan barang bukti 1 gram sabu.

Lebih lanjut lagi, para tersangka WHY dengan barang bukti sabu sebanyak 2 gram. Tersangka HD dan SKM sebanyak 2460 butir obat putih dengan berat 1.230 gram.

Kemudian untuk tersangka RH sebanyak 5 gram sabu, MA dan PT sebanyak 28 gram sabu.

Untuk proses penusnahan barang bukti dengan cara dilarutkan dengan air detergen, selanjutnya dihancurkan dengan cara diblender kemudian dibuang ke dalam kloset,” tukas Iptu J Sinaga.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait