Awali Program PPM 2023 PT AJE serahkan Sanpras ke Beberapa SD

KTT PT AJE dan jajaran saat menyerahkan Sanpras kepada beberapa Sekolah Dasar di Kecamatan Angsana dan di Kecamatan Sungai Loban. (foto: istimewa)

Batulicin, kalselpos.com – Awali program PPM atau CSR tahun anggaran 2023 PT Angsana Jaya Energi (AJE) yang berada di Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimanatan Selatan, serahkan Sanpras kepada beberapa Sekolah Dasar (SD) yang berada di area lingkar tambang perusahaan tersebut.

Muhammad Yuda Pratama selaku KTT PT AJE kepada kalselpos.com, Sabtu (27/5/23) mengatakan proses penyerahan program PPM tersebut sudah dilaksanakan pada 8-9 Mei 2023 lalu melalui perwakilannya, yakni Rahma Perly dan Nova Nirwana kepada pihak terkait.

Bacaan Lainnya

SD yang mendapatkan bantuan seperti, SDN 2 SD yang berada di Desa Makmur dan SDN 2 Karang Indah Desa Mekar Jaya dan SDN 2 Banjar Sari Kecamatan Angsana berupa alat kerja seperti Laptop, Komputer, Printer dan pagar kawat.

Kemudian Lanjut Muhammad Yudha Pratama, untuk SD yang berada di Kecamatan Sungai Loban seperti SDN Dermaga dan SDN Trimartani masing masing 2 unit laptop dan mesin printer.

“Alhamdulillah proses kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, diterima langsung oleh dewan guru beserta jajarannya termasuk kepala sekolah,” ujarnya.

Diharapkan, bantuan itu bisa membantu proses kegiatan belajar mengajar yang mana memang diperlukan berdasarkan permintaan masyarakat desa binaan PT AJE.

“Program itu merupakan rangkaian agenda PPM atau CSR PT AJE anggaran tahun 2023,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait