Jaga Kebugaran Jasmani, Pegawai Dishut Kalsel Laksanakan Senam Pagi Bersama

Staf Dishut Kalsel saat melaksanakan senam pagi bersama, Rabu (10/5). (ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Pola hidup sehat agar tubuh tetap bugar terus dilakukan pegawai Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kali ini seluruh staf Dishut Kalsel melaksanakan kegiatan senam pagi bersama dipandu oleh Indri sebagai instruktur senam dari warga setempat, Rabu (10/5).

Bacaan Lainnya

Kegiatan rutin senam pagi yang dilaksanakan setiap pagi hari Rabu, di halaman Kantor Dishut Kalsel tersebut bertujuan untuk memelihara dan mempertahankan fisik agar seluruh staf Dishut Kalsel selalu tetap prima dalam bekerja.

Senam pagi merupakan suatu aktivitas fisik yang perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai.

Gerakan-gerakan senam bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Banyak manfaat yang didapatkan melalui olahraga senam. Oleh karena itu senam menjadi agenda rutin setiap hari Rabu di Dishut Kalsel.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait