Ketua Kwarcab Pramuka Kotabaru lepas Kontingen Raimuna Daerah XI

Teks : Pelepasan kontingen Cabang Kotabaru ke Raimuna Daerah XI Kalimantan Selatan 5 s.d 8 Mei 2023, Jumat (5/5/2023).

KOTABARU, kalselpos.com – Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar beserta Ketua Mabicab Kotabaru Bapak H.Sayed Jafar Alydrus, SH. melepas kontingen Cabang Kotabaru ke Raimuna Daerah XI Kalimantan Selatan 5 s.d 8 Mei 2023, Jumat (5/5/2023).

Sebanyak 16 peserta terdiri dari 8 putra & 8 putri, 2 pimpinan kontingen dari DKC Kotabaru, 1 Bina Damping dari Andalan Cabang Urusan Bina Muda serta 1 Tim Kesehatan, dengan total berjumlah 20 orang, akan ikut pada Raimuna Daerah XI, yang dilaksanakan di Objek wisata Kiram Park, Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

“Ke-16 peserta, terpilih dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru,” ujar Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kotabaru acara Pelepasan dimulai pada jam 15.30 sampai selesai, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kotabaru,Asisten,para Kepala Skpd dan oleh beberapa Andalan Cabang Kwarcab Kotabaru.

“Tetap Jaga Solidaritas, Kekompakan dan Kebersamaan” Ujar Kak Kwarcab dalam Sambutan. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Kontingen Cabang Kotabaru dengan ini dilepas” diakhir sambutan.

Kak Kwarcab dengan Resmi menyerahkan Bendera Tunas Kelapa sebagai Bendera Kontingen Cabang Kotabaru kepada Kak Firnanda Hanif Tauqit Harozi sebagai Pimpinan Kontingen Cabang Kotabaru.

Sebelum menutup Acara Pelepasan Kontingen, Pembacaan Do’a untuk Keselamatan dan Kesuksesan kontingen Cabang Kotabaru yang dibacakan oleh Kak Gt. Noor Efendy, S.Pd.I selaku Andalan Cabang.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait