Berhasil Tangani Pandemi Covid-19, HSS Diganjar Penghargaan PPKM Award

PENGHARGAAN- Wabup HSS Syamsuri Arsyad memperlihatkan penghargaan PPKM Award.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Pusat membagi penghargaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Award kepada pihak-pihak yang berjasa dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, Senin (20/3), di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta.

Salah satu pihak-pihak yang berjasa dalam penanganan Covid-19 di Indonesia tersebut, adalah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terbaik III wilayah Kalimantan. Penghargaan PPKM Award tersebut diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad.

Bacaan Lainnya

Presiden RI Jokowi mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyelamatkan rakyat Indonesia dari wabah Covid-19.

Presiden mengatakan dibandingkan dengan rata-rata dunia, Indonesia termasuk negara yang berhasil dalam menangani Covid-19. “Bapak dan ibu adalah bagian dari kerja keras dan perjuangan yang telah kita lakukan,” ujar Presiden.

Sementara itu, Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepada bupati, seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI, Polri, MUI, PKK, Satgas Covid-19 Kecamatan hingga desa, Relawan dan masyarakat yang telah mendukung penanganan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, berkat sinergitas semua pihak, terutama bupati dalam penanganan Covid-19, kita mendapatkan PPKM Award dari pemerintah pusat,” ucap Wabup Syamsuri Arsyad.

Menurut Wabup, penghargaan PPKM Award yang diberikan Pemerintah Pusat ini merupakan apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukan semua elemen masyarakat HSS, dalam mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19.
“Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan Covid-19, sehingga kita berhasil meraih penghargaan PPKM Award,” ucap Wabup Syamsuri Arsyad.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait