Kapolres Kotabaru pimpin Sertijab Kasat Samapta dan Dua Kapolsek

Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Kelumpang Utara dan Kapolsek Sampanahan.

Kotabaru, kalselpos.com – Kapolres Kotabaru menggelar Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Kelumpang Utara dan Kapolsek Sampanahan. Upacara dilaksanakan di lapangan Apel Polres Kotabaru, Senin (27/2).

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K. bertindak sebagai Inspektur Upacara dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru Ny. Erni Gafur Siregar beserta pengurus Bhayangkari cabang Kotabaru, para Pejabat Utama Polres beserta perwira staf dan Para Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Kotabaru.

Bacaan Lainnya

AKP Dr. Moch. Sutrisno, SH., MH. Kasat Samapta yang lama telah memasuki masa Purna tugas Polri dan digantikan oleh AKP Suroto sebagai Kasat Samapta yang baru, sebelumnya AKP Suroto menduduki jabatan di Bid Propam Polda Kalsel.

Kapolsek Sampanahan AKP Beno Widiyanto yang memasuki masa Purna tugas Polri dan digantikan oleh IPDA Prayuda Bima yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek Kelumpang Utara.

Posisi Kapolsek Kelumpang Utara dijabat oleh IPDA Cuncun Subartono, S.H. yang sebelumnya menjabat Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Kotabaru.

Dalam amanatnya Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas kinerja dan dedikasinya, sehingga Polres Kotabaru dapat meraih predikat Pelayanan Prima di bidang pelayanan publik dan meraih penghargaan dari MENPANRB RI dan Kapolri.

Kepada para pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat bertugas dan agar segera menyesuaikan dengan tugas yang baru, apa yang telah dicapai oleh Pejabat yang lama harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait