Geo Energy Group Bersama PT Buma Serah Terimakan 2 Program CSR

M Ansyari didamping Sriyanto saat menyerahkan acara simbolis piagam bantuan pemasangan paving di halaman Kantor Desa Karang Indah. (istimewa)

Batulicin, kalselpos.com
Geo Energy Group (GEG) dalam hal ini PT Sungai Danau Jaya (SDJ), PT Tanah Bumbu Resource (TBR) dan kontraktornya PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma), serah terimakan dua program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Rabu (8/2/2023) pagi, PT SDJ – TBR (anak perusahaan GEG) bersama PT Buma melaksanakan serah terima pemasangan paving yang telah selesai dikerjakan di halaman Kantor Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini setelah selesainya pemasangan paving di halaman Kantor Desa Karang Indah secara resmi kami serah terimakan secara simbolis kepada pihak desa,” kata Muhammad Ansari selaku CSR Staf PT. SDJ – TBR didampingi Sriyanto salah satu perwakilan dari PT Buma mengatakan,

Disebutkan, adapun luas pemasangan paving di halaman kantor desa tersebut 700 M², dengan nilai anggaran sebesar Rp150.000.000. Ini merupakan program PPM/CSR PT SDJ-TBR-Buma Tahun 2022 yang diralisasikan pada tahu 2023.

“Kemudian yang kedua kami serah terimakan juga bantuan material untuk salah satu masjid yang ada di Desa Angsana Kecamatan Angsana,” ujarnya.

Ansyari merincikan bantuan material untuk masjid tersebut, pasir 25 rit, batu Split 25 rit, bata ringan 10 cm 35 kubik, semen bata ringan 35 sak,
semen biasa sebanyak 400 sak, total nilai bantuan ini sebesar Rp150.000.000.

Terpisah, Kepala Desa Karang Indah, Sudinato menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap bantuan pemasangan paving di kantor desa tersebut.

“Mudah-mudahan ke depan program PPM ataupun CSR dari SDJ dan Buma bisa kami terima kembali. Meskipun Desa Karang Indah bukan salah satu area kawasan ring tambang, namun desa kami berdekatan dengan desa-desa binaan perusahaan itu,” harapnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait