Pemkab Balangan Kirim 75 Calon Tenaga Kerja Security untuk ikuti Pelatihan

FOTO BERSAMA-Para peserta pelatihan calon tenaga kerja keamanan berfoto bersama disela pelepasan untuk mengikuti pelatihan.(kurnadi)+Pemkab Balangan Kirim 75 Calon Tenaga Kerja Security untuk ikuti Pelatihan

Paringin, kalselpos.com-Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu Tenaga Kerja dan Transmigrasi Balangan mengirimkan 75 calon tenaga kerja bidang keamanan ( Security) untuk mengikuti pelatihan.

 

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan pelepasan calon tenaga kerja keamanan (security) ini dilaksanakan Sabtu (4/2) di depan Kantor Bupati Balangan.

 

Para peserta dilepas Kepala Dinas Penanaman modal pelayanan satu pintu tenaga kerja Balangan H.Abiji ,mewakili Bupati Balangan H.Abdul Hadi yang berhalangan hadir.

 

 

Panitia pelaksana Slametno menyampaikan, calon peserta yang mendaftar sebanyak 645 orang dan yang dinyatakan lulus sebanyak 75 orang dimana mereka akan mengikuti pelatihan selama 10 hari yaitu dari tanggal 5 Februari sampai dengan 15 Februari 2023 di Banjarbaru.

 

 

Selanjutnya Skametno menambahkan, para calon tenaga kerja bidang keamanan ( security ) ini akan ditempatkan pada perusahaan untuk selanjutnya mengikuti tes sesuai kriteria dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan yang dikelola PT.Prima security Indonesia.

 

 

 

Sementara Kepala Dinas PMPTSP- Naker Balangan,H.Abiji menyampaikan

kepada peserta yang mengikuti pelatihan agar berusaha sungguh – sungguh dalam mengikuti pelatihan dari para instruktur.

 

 

“Berusahalah menjadi peserta yang terbaik Insya Allah akan membawa berkah dan kemudahan untuk melakukan tahap berikutnya memasuki dunia kerja pada perusahaan yang membutuhkan,” ujarnya

 

Ditambahkannya, selama mengikuti pelatihan para peserta diminta untuk menjaga prilaku dan selalu membawa nama baik Kabupaten Balangan .kerena sikap yang baik akan menjadi penilaian khusus bagi instruktur maupun pembimbing.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

 

Pos terkait