RSUD Ratu Zalecha Raih Sertifikat Akreditasi Predikat Paripurna dari Kemenkes RI

Secara simbolis Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan sertifikat akreditasi kepada manajemen RSUD Ratu Zalecha Martapura pada Senin (16/1).(ist)

Martapura,kalselpos.com – RSUD Ratu Zalecha meraih sertifikat akreditasi predikat paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Bupati Banjar, Kalimantan Selatan Saidi Mansyur mengharapkan jajaran RSUD Ratu Zalecha semakin baik dalam kinerja memberi pelayanan publik yang lebih baik dan prima bagi masyarakat kota itu.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan sertifikat akreditasi kepada manajemen RSUD Ratu Zalecha Martapura pada Senin (16/1).

Disampaikan bupati dengan raihan sertifikat akreditasi dengan predikat paripurna ini diharapkan pelayanan lebih baik lagi.

“Kami berharap manajemen RSUD Ratu Zalecha semakin baik dalam kinerja terutama memberikan pelayanan terbaik sesuai standar pelayanan rumah sakit,” ujar bupati.

Ditambahkannya, sertifikat akreditasi dengan predikat paripurna itu harus diimbangi dengan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat agar mereka mendapatkan haknya dalam bidang kesehatan.

 

Ditekankannya, seiring pemberian sertifikat itu, manajemen RSUD Ratu Zalecha Martapura dituntut mampu memberikan pelayanan terbaik dari berbagai bidang yang ditangani rumah sakit milik Pemkab Banjar itu.

“Sertifikat akreditasi tersebut harus menjadi pemacu semangat bagi seluruh pegawai rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai keperluan yang mereka minta,” ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya selaku bupati bersama pimpinan SKPD sudah melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2023 yang menjadi target pencapaian kinerja sepanjang tahun.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait