Bupati Kotabaru tinjau Kebersihan sejumlah tempat Wisata

Istimewa

KOTABARU, kalselpos.com – Tidak henti-hentinya orang nomor satu di Bumi Saijaan selalu mengingatkan, agar masyarakat tetap menjaga kebersihan khususnya ditempat fasilitas-fasilitas umum.

Pesan tersebut disampaikannya pada saat pembukaan Bamega Expo 2022, kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga kebersihan,” ujar Bupati.

Bahkan, Bupati juga terjun langsung mendatangi tempat-tempat wisata unggulan diantaranya Hutan meranti, Bukit mamake dan Pantai Gedambaan dan terakhir di Kawasan Siring Laut Kotabaru, Senin (26/12/2022).

“Saya hanya ingin memastikan beberapa tempat tersebut tetap terjaga kebersihannya, tidak henti-henti nya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama menjaga kebersihan menjelang datangnya pergantian malam tahun baru,” ungkapnya.

“Karena yang pastinya nanti banyak pengunjung yang datang baik itu dari kecamatan maupun kabupaten lain yang ingin merayakan liburan tahun baru dikabupaten kita,” cecarnya.

Sementara itu, Plt Kadisparpora Risa Ahyani SE MSi mangatakan, pada saat mendampingi bupati mengatakan, bahwa sudah menyampaikan himbauan tertulis kepada seluruh pedagang dan pengunjung bahwa kebersihan merupakan syarat utama berwisata dan UMKM Pedagang peserta Bamega untuk turut serta menjaga Kebersihan disekitar Stand masing-masing.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait