Reses Nurhalis, Kader Posyandu Minta Perbaikan Sarana Prasarana

Reses Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari gandeng kader Posyandu di Kecamatan Banjarbaru Selatan.(ist)ahmi de musfa/ kalselpos.com

Banjarbaru,kalselpos.com Mengakhiri masa resesnya Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari gandeng 250 kader Posyandu di Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Menariknya dalam reses kali ini tidak hanya sebagai ajang penyampaian aspirasi para kader posyandu. Namun juga dimanfaatkan sebagai outbound para kader posyandu.

Bacaan Lainnya

“Hari ini selain reses juga menjadi forum atau kegiatan silaturahmi antar para kader posyandu,” ucap Halis pada Sabtu (5/11) siang.

Lebih lanjut, dalam hal penyampaian aspirasi para kader menyampaikan perlu adanya perbaikan/renovasi Posyandu yang ada di lingkungan RT masing-masing. Serta bantuan sarana prasarana yang menunjang kegiatan Posyandu.

“Kalau renovasi atau pembangunan Posyandu status lahan sudah harus clear. Fasum juga bisa,” imbuh Halis.

Selain sarana dan prasarana penunjang pelayanan Posyandu, Halis juga menyoroti minimnya insentif untuk para kader Posyandu di Banjarbaru.

“Insentif kader Posyandu kita masih minim. Dengan adanya permasalahan ini tentunya kita dorong kenaikan insentif untuk para kader posyandu,” tutupnya.

Sebelumnya, Halis telah menyelesaikan dua reses di titik yang berbeda yakni yang pertama di Kantor Kelurahan Loktabat Selatan dan yang kedua di RTH Gotong Royong, Loktabat Selatan.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait