Pastikan Tempat Pertandingan Terang, Bupati HSS Tinjau Venue-venue Olahraga

MENINJAU- Bupati HSS Achmad Fikry meninjau lampu penerangan venue-venue yang digunakan malam hari.(Prokopim)/ kalselpos.com

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Sekretaris Daerah Muhammad Noor dan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Lingkungan Hidup Ronaldy Prana Putra, meninjau venue-venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (02/11) malam.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, peninjauan dilakukan untuk memastikan penerangan pada venue pertandingan yang digunakan hingga malam hari.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, venue-venue yang ditinjau tersebut rata-rata sudah siap digunakan dan hanya satu yang masih kurang terang.

Bupati mengatakan, venue yang masih kurang terang tersebut segera ditambah oleh Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Lingkungan Hidup Kabupaten HSS.

“Secepatnya venue yang kurang terang akan ditambah oleh Dispera KPLH agar kontingan Kabupaten/Kota yang mengikuti kegiatan Porprov XI lebih nyaman dan aman,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait