Posko Satu Jiwa Gandeng Koramil Satui Gelar Aksi Sosial di KM 171 Satui

Posko Satu Jiwa bersama Koramil Satui dan masyarakat KM 171 Desa Satui.(ist)Kristiawan/ kalselpos

Batulicin, kalselpos.com – Posko Satu Jiwa gandeng
Koramil 1022-04/Satui
menggelar aksi sosial membagikan bahan pokok makanan kepada warga yang terdampak longsor di KM 171 Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Danramil 1022-04/Satui
Pelda Suyono mengatakan pihaknya bersama Posko Satu Jiwa telah membagikan beberapa paket bahan pokok makanan kepada warga yang terdampak longsor di Desa Satui Barat, pada Jumat 21 Oktober 2022 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Sedikitnya ada 23 Kepala Keluararga (KK) yang mendapatkan sedikit bantuan paket bahan pokok makanan,” sebut Suyono selaku pimpinan kegiatan, Sabtu (22/10/22) melalui pesan singkatnya.

Ia juga menyampaikan aksi sosial itu melibatkan Babinkamtibmas Polsek Satui berjalan dengan baik. Setidaknya paket bahan pokok yang berisi beras, minyak goren, gula, susu dan mie instan.

Kemudian, Pelda Indro Turseno selaku koordinator Posko Satu Jiwa menambahkan, giat Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa sudah menjadi agenda rutin setiap Jumat.

Semua itu tidak lepas dari dukungan Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol (Inf) Aldin Hadi SH, M.Tr, (Han) dan semua pihak yang terlibat di dalamnya.

“Puji syukur kami bisa berpartisipasi untuk sedikit meringankan kesulitan masyarakat pada Jumat kemarin, agenda kami lakukan di Desa Satui Barat, Kecamatan Satui KM 171 yang terdampak longsor,” tutur Pelda Indro Turseno.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait