Kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Indonesia Meningkat

Pemandangan asri dan indah dari bentangan Danau Toba yang menarik wisatawan dari berbagai negara.(ant)kalselpos.com

kalselpos.com – Berdasarkan analisis yang dilakukan oleh sebuah situs dari Inggris, Money.co.uk, dalam laporan bertajuk “Natural Beauty Report” dengan panorama alam terbanyak dan kondisi alam terindah, Indonesia baru dinobatkan sebagai negara nomor 1 terindah di dunia

Sebab Indonesia sebagai negara yang memiliki panorama alam terbanyak dan kondisi alam terindah di dunia.

Bacaan Lainnya

Tentunya membuat semakin termotivasi untuk menghadirkan rekomendasi wisata alam dalam negeri yang perlu banyak diketahui oleh masyarakat

Hal ini disampaikan Public Relation Sr. Manager tiket.com Sandra Darmosumarto dalam keterangannya di Jakarta, belum lama ini.

Sandra berharap, rekomendasi destinasi ini dapat membantu sobat tiket ikut merasakan pengalaman liburan dengan panorama indah yang memanjakan mata dan tak terlupakan.

Sementara, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa jumlah kunjungan wisatawan mancanegara di kuartal pertama 2022 naik sebanyak 228 persen year on year.

Pasalnya, kondisi pandemi sudah membaik, tentunya antusiasme masyarakat untuk berwisata semakin meningkat. Jumlah wisatawan asing pun kembali meningkat.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait