Kapolres HSU Cup 2022 Diikuti Polres se- Banua Enam

Kick Off dari Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan pertandingan Sepak Bola dalam ajang Kapolres HSU Cup 2022.

Turnamen ini, rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76 sekaligus menjalin silaturahmi serta sinergitas sesama anggota Polri, yang diikuti oleh Enam Polres Se-Banua Enam.

Bacaan Lainnya

Turnamen Kapolres HSU CUP 2022 dibuka Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan pada, Jumat (17/6) sore, di Lapangan Pahlawan Amuntai.

AKBP Afri Darmawan mengatakan, pelaksanaan turnamen ini menggunakan sistem setengah kompetisi, yang dilaksanakan sejak tanggal 17 sampai 19 Juni 2022.

“Tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap bersemangat dalam bekerja serta yang terpenting dapat mempererat tali silaturahmi,” imbuhnya.

Kapolres mewanti-wanti jangan sampai jangan sampai mencederai semangat olahraga. “Bertanding dengan sportif, jaga kekompakan dalam Liga Sepak Bola Kapolres HSU Cup 2022 ini,” katanya.

Sementara itu, Pertandingan dimulai dengan Tim Polres HSU melawan Tim Polres Tabalong dengan hasil akhir 3-1 yang dimenangkan oleh Tim Polres HSU.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait