Perayaan HUT Balangan Semarak dan Bertabur Bantuan Sosial untuk masyarakat

TEKEN- Penanda tanganan prasasti program pembangunan Kabupaten Balangan oleh Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi. ( kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com-Peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke 19 berlangsung semarak dan bertabur bantuan sosial.

PERLIHATKAN-Bupati Balangan H.Abdul Hadi bersama anak SD pemenang lomba kreasi anak memamerkan hasil karya anak bangsa.( Kurnadi)(kalselpos.com)

Perlu diketahui pelaksanaan perayaan hari jadi Kabupaten Balangan Ke- 19 Tahun 2022 dilangsungkan pada Kamis (19/5) di Halaman Kantor Bupati Balangan.

Bacaan Lainnya

Pada peringatan hari jadi Kabupaten Balangan kali ini dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan ,yang diwakili Staff ahli Pemerintahan Hukum dan politik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Sulikan.SH.MM.

 

 

Bupati Balangan H.Abdul Hadi memaparkan program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan, baik berupa fisik ,sosial , kesehatan UMKM.

“Dari tayangan video tadi kita bisa melihat program-program yang telah dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan ini Gubernur Kalimantan Selatan,yang dibacakan staff ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik ,Sulikan menyampaikan, perkembangan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Balangan sangat meningkat dari berbagai bidang pembangunan.

Hal ini menurutnya tidak lepas dari upaya Bupati Balangan H.Abdul Hadi dan jajarannya dalam rangka membuat program pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat .

“Dari tayangan video tadi dapat kita saksikan bersama berbagai program pembangunan telah berhasil dilaksanakan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga Bupati Balangan,H.Abdul Hadi menyerah penghargaan kepada pimpinan Adaro, Balangan Cool dan SIS yang telah memprogramkan CSR untuk masyarakat Balangan.

Selain itu juga ada penyerahan CSR dari Bank Kalsel dan BPRSanggam Cipta Sejahtera.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.